Jumat, 24 Desember 2021

Apa Itu Blog Dan Mengapa Saya Harus Memilikinya? - Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Bisnis

Hampir semua orang di internet, pada titik tertentu, menjalankan blog. Blog hanyalah jurnal internet yang merekam apa pun yang ada di benak penulis pada saat tertentu. Biasanya ditulis dengan nada informal, blog dibaca seolah-olah penulis sedang melakukan percakapan ramah dengan pembacanya. Meskipun blog telah meledak dalam popularitas, beberapa pengecer online memahami bahwa memiliki blog dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk mendorong penjualan untuk e-bisnis mereka.


Mulai


Cara termudah untuk memulai blog adalah dengan layanan komersial gratis, seperti http://Blogger.com atau http://BlogSpot.com. Yang harus Anda lakukan hanyalah membuat akun dan mulai blogging. Untuk membuat blog yang ada di situs web Anda, Anda dapat membuka http://SixApart.com dan memilih dari beberapa opsi perangkat lunak.


Dibutuhkan waktu untuk membangun basis pembaca yang setia, tetapi Anda dapat mulai mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dengan menautkan ke blog yang relevan. Buka http://Technorati.com dan temukan blog yang kontennya terkait dengan milik Anda. Tautkan hanya ke blog dengan konten yang bermanfaat dan menghibur bagi pelanggan Anda. Minta mereka melihat blog Anda dan pertimbangkan untuk menautkan kembali ke Anda.


Untuk situs penjualan produk Anda, Anda tidak perlu membuat blog tentang produk Anda sendiri. Blog tentang hal-hal yang berhubungan dengan produk Anda. Jika Anda menjual perlengkapan berkemah, buat blog tentang situs kamp teratas di negara itu, perjalanan hiking Anda di Appalachian, atau waktu terbaik tahun ini untuk mengunjungi Yellowstone. Menurut Anthony Perry, dari http://BlogAds.com, “Anda dapat membuat pelanggan Anda merasa diberdayakan jika Anda memberi tahu mereka untuk membuat keputusan sendiri, alih-alih hanya memukuli mereka dengan mengatakan, 'Ini adalah produk yang hebat. ! Anda harus membelinya!’”


3 Manfaat Blogging


Selain mendidik pemirsa Anda, blog Anda memberi Anda beberapa keuntungan:


1. Nada blogging yang familiar menciptakan jendela bagi pembeli untuk melihat ada orang sungguhan di balik situs Anda. Internet adalah media penjualan impersonal, tetapi sifat pribadi blog menciptakan unsur kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap merek Anda.


2. Dengan membagikan pengetahuan Anda yang berharga, Anda memberi pelanggan Anda alasan untuk tetap tinggal dan kembali. Ini adalah fakta yang terbukti bahwa semakin banyak waktu yang dihabiskan pengguna di sebuah situs, semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli sesuatu. Semakin banyak pembaca Anda kembali untuk keahlian Anda, semakin Anda meningkatkan penjualan Anda.


3. Dapatkan umpan balik tentang produk Anda, situs Anda, dan layanan pelanggan Anda. Biarkan pengguna Anda meninggalkan komentar, dan cari tahu perubahan apa yang ingin mereka lihat atau produk apa yang mereka ingin Anda bawa. Perry berkata, “Blogging adalah alat yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan basis pelanggan Anda dengan cara yang jauh lebih akrab daripada buletin elektronik bulanan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang Dibutuhkan Pemasaran Blog?

Pemasaran blog adalah sesuatu yang banyak dilakukan setiap hari. Beberapa membuat hidup penuh waktu hanya dari pemasaran blog dan yang lain ...