Jumat, 24 Desember 2021

Apa yang Terbaik: Lalu Lintas Blogging Atau Generasi Lalu Lintas SEO?

Saya pernah mendengarnya, dan bahkan melihatnya tertulis, bahwa blogging lebih baik daripada SEO untuk mendapatkan lalu lintas. Apakah lalu lintas blog atau teknik pembuatan lalu lintas SEO lebih baik untuk Anda, atau tidak terlalu penting?


Sebenarnya, banyak tergantung pada Anda dan mana yang paling Anda sukai: blog atau situs web tradisional, dan juga untuk apa lalu lintas yang Anda inginkan. Saya juga bertanya-tanya mengapa perbedaan dibuat, karena siapa pun yang serius tentang pemasaran internet dan mendapatkan banyak lalu lintas, akan menggunakan keduanya. Sebenarnya tidak perlu memilih satu atau yang lain. Namun, ketika saya mendengar argumen seperti itu, saya merasa bahwa itu lebih akademis daripada yang memberikan lebih banyak lalu lintas. Perasaan, bagaimanapun, bisa salah, jadi perlu didiskusikan.


Ketika Anda memikirkannya, jenis lalu lintas yang Anda dapatkan dari sebuah blog mungkin memiliki kebutuhan dan minat yang berbeda dengan yang mencapai situs Anda setelah melakukan pencarian di Google atau Yahoo menggunakan kata kunci tertentu. Oke, Anda juga bisa membuka blog dari mesin telusur, dan melalui penggunaan kata kunci, tetapi jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda biasanya tidak akan masuk ke blog, bukan?


Katakanlah Anda menginginkan harga terbaik untuk bola golf Titleist kotor, Anda tidak akan mengunjungi situs blog. Demikian pula jika ingin membahas manfaat mereka, Anda akan pergi ke blog atau forum. Terkadang sulit untuk membedakannya akhir-akhir ini, karena blog menjadi semakin interaktif, tetapi Anda mengerti maksud saya secara umum. Saya harap!


Dengan blog Anda dapat mengiklankan apa pun yang Anda inginkan, dan hal yang sama berlaku untuk situs web. Namun, Anda lebih cenderung melakukan pembelian langsung dari situs web, dan mencari informasi dari blog. Oleh karena itu, lalu lintas yang Anda dapatkan di blog adalah pencari informasi dan orang-orang di situs web Anda mungkin juga mencari info, tetapi mungkin juga ingin melakukan pembelian. Jadi kita bisa langsung memisahkan pembaca blog dari pengunjung website.


Ini bukan pemisahan yang jelas, tetapi blogger cenderung tidak mencari sesuatu yang berbeda dari apa yang dicari oleh pengguna mesin pencari. Jika Anda memiliki blog di situs web Anda, halaman blog Anda akan cenderung menarik prospek yang cenderung menjadi pengunjung tetap daripada mereka yang mengunjungi situs web Anda. Jika yang terakhir tidak menanggapi formulir keikutsertaan Anda, kemungkinan Anda tidak akan melihatnya lagi, tetapi pengunjung halaman blog Anda mungkin akan sering kembali.


Namun, untuk kembali ke pertanyaan: apa yang lebih baik, lalu lintas blog atau lalu lintas SEO, selama masing-masing gratis tidak masalah saya pikir. Saya kira dapat dikatakan bahwa lalu lintas SEO lebih terfokus karena mereka telah menggunakan kata kunci spesifik Anda untuk sampai ke halaman yang mereka tuju, dan lalu lintas blog bisa berasal dari ezines dan sumber lain yang mungkin tidak spesifik untuk produk Anda. penjualan. Saya, saya akan menerima lalu lintas apa pun dari mana pun asalnya, dan terus terang begitu lalu lintas sampai ke halaman web Anda, terserah Anda untuk mengubahnya menjadi penjualan.


Perbedaan antara keduanya adalah bahwa jika Anda tidak membuat dampak langsung dengan pengunjung SEO, Anda dapat berjuang untuk membuat mereka kembali ke situs web Anda, tetapi Anda cenderung memiliki lebih banyak waktu dengan para blogger, karena mereka cenderung tetap datang kembali ke blog. Pengunjung SEO mungkin mendaftar dengan halaman opt-in Anda, tetapi itu hanya memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan mereka, dan Anda masih harus mencoba membujuk mereka untuk kembali ke situs web Anda.


Di sisi lain, pembaca blog tidak memerlukan bujukan seperti itu, karena mereka mengunjungi situs Anda setiap kali Anda menerbitkan posting baru. Itu dengan asumsi bahwa blog Anda ada di situs web Anda sendiri, dan bukan di server blog sebanyak (mungkin sebagian besar).


Mungkin saya sepenuhnya berada di jalur yang salah, tetapi saya akan mengawasinya dan melaporkan di situs web saya apa temuan saya mengenai lalu lintas blog dan lalu lintas SEO, dan apakah yang satu cenderung membeli lebih banyak daripada yang lain. Penting untuk diketahui, karena untuk situs web yang dirancang untuk menjual produk dapat menentukan layak atau tidaknya memiliki blog di situs Anda atau terus berusaha meningkatkan SEO Anda.


Itu adalah keputusan besar yang harus diambil, dan jika itu bisa membuat perbedaan antara sukses dan gagal, maka itu harus ditentukan secara matematis dan ilmiah, bukan dengan dugaan dan opini. Ini adalah pengujian ilmiah yang sering membuat perbedaan antara mereka yang sukses dalam pemasaran internet dan mereka yang gagal.


Jadi, apakah lalu lintas blog atau generasi lalu lintas SEO yang terbaik? Siapa tahu? Saya berharap untuk segera mengetahuinya, dan saya akan membagikannya kepada Anda di situs saya ketika saya menyelesaikan pengujian saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa yang Dibutuhkan Pemasaran Blog?

Pemasaran blog adalah sesuatu yang banyak dilakukan setiap hari. Beberapa membuat hidup penuh waktu hanya dari pemasaran blog dan yang lain ...